Senin, 14 April 2014

Semifinal Piala FA Berlangsung di Stadion Wembley


Semifinal Piala FA Berlangsung di Stadion Wembley

Taruhan Bola – Menurut ketua asosiasi sepakbola FA Greg Dyke, semi final Piala Faakan tetap berlangsung di Wembley. Hal tersebut dilihat dari pemasukan yang akan diterima pihak stadion dari penjualan tiket pentonton.

Stadion Wembley dibangun dengan menelan biaya yang cukup besar yaitu 750 juta euro. Dan stadion tersebut telah digunakan sejak tahun 2008 untuk pagelaran semifinal dan final Piala FA. Dyke berujar jika pemasukan yang akan diterima phak stadion wembley sepadan dengan biaya yang dikeluarkan untuk membangun salah satu stadion terbesar di Inggris.

Selain Wembley, Villa Park dipilih beberapa orang untuk dijadikan tempat gelaran semifinal Piala FA. Beberapa pengeritik keputusan Dyke berpendapat seharusnya lokasi yang dipilih untuk dijadikan tempat berlangsungnya semifinal dan final Piala FA berada di lokasi netral atau diluar teritori Inggris. Tapi lagi-lagi masalah ekonomi dan inilah cara yang tepat untuk menutupi biaya besar yang dikeluarkan pemerintah setempat dalam membangun stadion Wembley menjadi pertimbangan kenapa greg Dyke memilih Wembley.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar