Senin, 21 April 2014

Liverpool Makin Mendekati Title Juara


Liverpool Makin Mendekati Title Juara


Bola – Musim 2013-2014 ini bagaikan musim terindah untuk Liverpool. Pasalnya, pada musim inilah permainan ciamik yang ditampilkan The Reds sungguh sangat istimewa. Striker Luiz Suarez juga kini tengah memimpin puncak teratas sebagai pencetak gol terbanyak Liga Inggris.

Setelah menang 3-2 atas Norwich City dalam lanjutan kompetisi liga inggris, Liverpool semakin kokoh dipuncak. Karena rival terdekatnya yaitu Chelsea harus menerima kekalahan 1-2 dari Sunderland yang membuat liverpool unggul 5 poin dari chelsea. Musim ini juga mungkin menjadi momen yang ditunggu-tunggu selama 24 tahun terakhir.

Dan pada lanjutan liga Inggris nanti (27/04), pertandingan Big Match akan terjadi dengan mempertemukan 2 tim papan atas yaitu Liverpool Vs Chelsea. Banyak yang memprediksi jika liverpool mampu mengalahkan Chelsea, langkah menuju gelar juara semakin nyata. Semoga saja hal ini bisa terwujud dengan permainan konsisten Steven Gerrard Cs.

Liverpool dan Chelsea sendiri masih menyisakan 3 partai dan Manchester City juga masih memiliki pertandingan 5 partai lagi. Chelsea juga harus berhati-hati jika tidak ingin dilengserkan oleh City yang memilki kelebihan 2 partai tersisa dengan perbedaan 4 poin sementara ari chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar