Sabtu, 03 September 2016

Atlet Bola Serba bisa AC Milan Mattia De Sciglio Tidak Akan Meninggalkan San Siro

Atlet Bola Serba bisa AC Milan Mattia De Sciglio Tidak Akan Meninggalkan San Siro

Meskipun sudah mendapat perhatian yang sangat besar dari Napoli, atlet bola serba bisa AC Milan Mattia De Sciglio telah memutuskan tidak akan meninggalkan San Siro dan tetap akan berjuang bersama klub tersebut. Partenopei sudah mengajukan satu kali penawaran sebesar 15 juta euro untuk membawa pemain internasional Italia  Mattia De Sciglio tetapi ditolak oleh Rossoneri pada musim panas ini. Dalam wawancara sebuah stasiun TV, Kubu ac Milan menjelaskan bahwa tidak akan menjual para pemainnya dengan harga di bawah 25 juta euro. Namun demikian, saat Napoli memberikan secara langsung penawaran tersebut ke pada Mattia De Sciglio, pemain berusia 23 tahun tersebut sudah memberi penjelasan dengan menegaskan bahwa ia tidak ingin pindah  dari San Siro ke Campania. Berdasarkan laporan yang diktip dari sebuah situs, pemain asal italia tersebut masih ingin berjuang bersama klub San Siro. 

 Saat ini Rossoneri sedang berfokus untuk merekrut pemain-pemain baru ke San Siro guna memperkuat timnya dalam menghadapi ketatnya persaingan pada pertandingan musim depan. Hal tersebut mendorong Rossoneri tidak  akan melakukan pertimbangan untuk menjual pemain-pemainnya lagi. Sementara itu, kedua klub tersebut masih melakukan negosisasi untuk memboyong gelandang muda Boca Juniors Rodrigo Bentancur. Hal yang sama juga dialami Jose Sosa yang tampak akan kembali ke klub lamanya  untuk berjuang bersama Diavolo. Meskipun demikian,  kemungkinan besar ia akan direkrut kembali jika AC Milan tidak berhasil memboyong pemain Uruguay tersebut. 

Untuk memboyong Josa Sosa dari klubnya saat ini, AC Milan telah mengajukan penawaran sejumlah 7.5 juta euro. Akan tetapi tawaran tersebut langsung ditolak keras  oleh Besiktas. Besiktas tentunya tak mau membiarkan Sosa pergi begitu saja meskipun pemain berusia 31 tahun tersebut sudah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Turki karena situasi politik yang mencekam selama beberapa bulan terakhir di negara tersebut. Sangat menarik untuk dinantikan kabar selanjutnya, Siapakah yang akan didatangkan Rossoneri musim panas ini? Kita tunggu kabar selanjutnya  dalam berita bola terupdate berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar