Rabu, 26 Maret 2014

Inilah Komentar Sir Bobby Charlton Tentang Moyes


Inilah Komentar Sir Bobby Charlton Tentang Moyes

Bola – Hasil buruk pada musim ini yang di derita Manchester United di indikasi karena masih harus beradaptasi dengan strategi dari David Moyes. Dan dialah yang paling banyak disorot media atas penampilan MU yang merosot tajam setelah ditinggal oleh Sir Alex Fergusson.

Tetapi, saat banyaknya media yang menyorot Moyes. Legenda MU Sir Bobby Charlton memberikan komentar jika Moyes adalah pelatih tepat yang ditunjuk untuk melatih MU. Penampilan kurang bagus MU pada musim ini dinilai sebagai proses dari perpindahaan gaya kepelatihan Ferguson selama ini dan harus mengikuti strategi dan pola permainan yang diterapkan Moyes.

MU saat ini berada di posisi 7 klasemen dan diyakini tidak akan mampu finish di posisi 4 besar klasemen liga Inggris. Tapi, Charlton optimis di musim depan Moyes mampu membuat MU bangkit kembali dari keterpurukan. Inilah dulu yang pernah di alami juga oleh Sir Alex Ferguson pada awal kepelatihannya.

Sepakbola adalah ajang pembuktian dan tidak akan selamanya kita berada diatas, untuk itulah kita harus terus berjuang memberikan permainan terbaik agar hasil yang didapat lebih maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar